Mampu mengatasi berbagai macam penyakit berat yang sulit disembuhkan

Obat herbal Biosirgis

Penjualan Obat Herbal Biosirgis >> Alhamdulillah pada kesempatan malam ini saya bisa update info herbal biosirgis sebagai salah satu produk untuk solusi pengobatan penyakit terutama yang berkaitan dengan darah. Obat Herbal BIO SIRGIS adalah satu satunya formula yang mengkombinasikan unsur serat, vitamin dari buah, bio flavonoid dari bahan herbal serta unsur mikro dari mikroba (bakteri positif) sehingga selain sebagai probiotik maka  BIO SIRGIS Herbal adalah produk yang mempunyai kemampuan ganda adalah sebagai probiotik dan antioksidan dalam satu botol serta terdapat antibiotik alami yang di hasilkan bakteri selulolitik.
Tubuh Anda memerlukan pemulihan dari kondisi sekarang ini. Kami memberikan Solusi Nutrisi Alamiah dari paduan herbal-herbal terbaik pada produk utama kami yaitu Herbal Biosirgis

Biosirgis Herbal adalah herbal enzimatis dimana ekstrak herbal didalamnya (sarang semut, kulit manggis, daun sirsak, bunga rosela, Daun salam dan lidah buaya ) diracik dengan proses fermentasi sehingga mudah diserap oleh tubuh.

Peranan awal dari Obat Herbal Biosirgis  adalah memperbaiki pencernaan sebagai sumber awal penyakit akibat gaya hidup yang kurang baik. Setelah itu, Biosirgis Herbal akan memperbaiki daya ikat oksigen sel darah merah sehingga sel darah Anda menjadi lebih segar dan berakibat tubuh Anda juga akan menerima oksigen dan nutrisi yang baik.
Harga Obat Herbal Biosirgis 300 ML 

1 botol Rp. 200.000
6 botol Rp. 1.100.000

Cara pemesanan Biosirgis 
untuk pemesanan obat herbal biosirgis anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ABS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/Telp.
Kirim Ke 081313733229
Contoh :
ABS: 3 botol : Fayad : Jl. Jend. Sudirman No. 5 Bandung : 0857885xxxx
Kirim Ke 081313733229
Untuk Transfer Pembayaran Pemesanan AgaricTop, dapat melalui rekening kami :
BANK BCA
No. Rek 0540652759 ( an Ade Sunandar )
BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar )

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya. 
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya. 
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE


0 Komentar untuk "Obat herbal Biosirgis "

Back To Top