Mampu mengatasi berbagai macam penyakit berat yang sulit disembuhkan

Agen Penjualan Biosirgis Bandung

Alamat Pemesanan Biosirgis di Bandung >> Alhamdulillah pada kesempatan siang ini saya bisa berbagi info kesehatan tentang cara pengobatan penyakit dengan obat herbal biosirgis. Biosirgis merupakan salah satu produk dengan komposisi ekstrak herbal alami sehingga memberikan banyak manfaat untuk tubuh kita dalam rangka menjaga dan mengobati penyakit.
Agen Penjualan Biosirgis Herbal Bandung
Khusus untuk anda daerah bandung yang sedang mencari dan ingin memesan obat herbal biosirgis kini anda bisa melakukan transaksi pembelian lewat HP. Karena kami biasa melayani pengiriman Biosirgis melalu jasa JNE untuk mengirimkan biosirgis langsung ke alamat rumah anda. Kami juga melayani pengiriman diluar bandung dan sudah biasa melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Untuk pemesanan online Biosirgis anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ABS : jumlah pesanan_nama_Alamat lengkap_No HP
contoh
ABS : 2 botol, Dewi Puspita, Jl, Dewi Sartika No. 16 Kec. Balong Kota Tasikmalaya Hp. 081414xxx
Kirim Ke : 081313733229
Format pemesanan biosirgis bandung harus sesuai dengan format diatas untuk memudahkan proses pengiriman paket biosirgis.

Harga Biosirgis 300 ML 
biosirgis-kemasan-baru

1 botol Rp. 200.000
6 botol Rp. 1.100.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal ( harga produk dan ongkos kirim ) dan segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran.

Catatan 
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya. 
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

0 Komentar untuk "Agen Penjualan Biosirgis Bandung"

Back To Top